Print Friendly, PDF & Email

Negosiasi antara Barcelona degan Atletico Madrid untuk membahas kesepatan untuk Antoine Griezmann masih berlangsung mencapai berbatas saat ini. Negosiasi panjang ini tak kunjung usai sampai saat ini. Akan tetapi kabarnya Barcelona sudah bersikap membayar klausul pelepasan dari klub Atletico Madrid yang mana ia menetapkan klausul pelepasan sang striker di angka 120 juta euro atau sama dengan 1, 9 triliun rupiah jika di konversikan ke dalam rupiah. Namun kabarnya Atletico Madrid mulai enggan untuk melepaskan sang striker olehkarena itu mengetahui ternyata El Barca sudah melakukan pendekatan secara pribadi pada Antoine Griezmann yang terjadi sejak maret tahun ini. Itu memproduksi mereka merasa Barcelona berbuat langkah tidak sehat, berbuat pergerakan sembunyi-sembunyi di belakang mereka.
Dan Atletico Madrid pun tampak memanfaatkan situasi ini dengan terlihat susah hati atau merajuk pada Barca klub Atletico Madrid itu menambahkan satu lagi syarat dalam negosiasi Antoine Griezmann ini. Di Di lansir dari MARCA, Atletico Madrid ingin Barcelona menambahkan bek kana mereka dalam syarat negosiasi kepindahan Antoine Griezmann ini, yaitu Nelson Semedo yang mereka taksir. Tapi El Barca enggan menuruti kemauan dari klub ibukota Spanyol ini. Mereka sedang sangat membutuhkan Nelson Semedo untuk mengisi posisi bek kanan mereka, sampai saat ini sang pemain masih menjadi pilihan utama untuk posisi itu dari kunci[ki] dalam skema permainan Ernesto Valvedre. Pemain asal Portugal yang lahir pada 16 November 1993 ini sedang menjadi salah satu resep untuk ke kokohan lini belakang Barcelona saat tersebut.
Dan kabarnya, untuk transfer Antoine Griezmann Barcelona sudah biasa mempersiapkan langkah paling simpulan, yaitu melakukan nego beserta pihak bank setempat. Kemudian rencananya El Barca akan langsung menyetor dana itu kepada markas liga spanyol agar dalam waktu deket ini El Barca bisa mengenalkan sang striker pada publik mereka. Dan di harapkan ini akan berjalan lancar sebab Barcelona sendiri sudah mendapat kesepakatan pribadi dari Antoine Griezmann untuk bergabung dengan Brcelona serta itu tentu sebuah perlengkapan yang bagus untuk tim Catalan ini.
Dan kurang lebih waktu lalu di beritakan bahwa Antoine Griezmann pengkhianatan dari latihan yang pada gelar oleh Atletico Madrid yang sampai sekarang dengan resmi masih menjadi klub sang pemain. Di lansir dari Marca, katanya sang striker tak mengundahkan bahaya atas tindakan indisipliner yang di lontarkan Atletico Madrid pada nya. Ia d landa rasa frustasi karena proses kepindahan nya ke Barcelona tak menemui kemajuan atau bahkan selesai. Sang pemain memilih untuk tidak mengikuti latihan pramusim sebagai bentuk protesnya kepada klub atas lambatnya proses perembukan kepindahannya ke Barcelona.
Sang pemain merasa Atletico Madrid mengkhianatinya yang baginya Atletico Madrid akan membantu kepindahannya dan tidak mempersulit dirinya untuk pergi mencari tempat yang baru untuk berpetualang. Itu ia inginkan sebagai bentus balas budi Atletico Madrid untuk dirinya yang sudah mengabdi untuk tim ibukota Spanyol ini sepanjang lima musim. Namun waktu ini ia merasa Atletico Madrid memperlambat atau terkesan melebar dalam proses negosiasinya, apalagi setelah Atletico Madrid mencampur Nelson Semedo dalam syarat transfernya, kesepakatan yang pastu sangat berat utuk bisa di kabulkan oleh Barcelona zona313 .
Di ketahui Antoine Griezmann masih memiliki kontrak beserta Artletico Madrid sampai 2023 setelah memperbarui kontraknya selama setahun saat piala bumi 2018 kemarin, setelah sebelumnya kontraknya habis pada tahun 2022. Dan apakah Atletico Madrid akan membantu Antoine Griezmann untuk pindah di klub yang di huni oleh Messi ini?